VIDEO TERBARU PENGAJIAN KH ANWAR ZAHID

Diposting oleh Irfan mugiwara pada 14:20, 12-Jul-13  •  Komentar (3)

assalamualaikum. . malem sobat semua,gimana puasa hari ini?lancar jaya kah,ato batal jaya?hahaha semoga lancar jaya ya sob. . Ok sob lanjut keposting kita mlam ini,gue mau berbagi video pengajian pak KH ANWAR ZAHID sob,sapa coba yg gak kenal kiyai kocak asal bojonegoro ini. .. .hahaha aqu jg ga knalbiggrin Ok dripada kelamaan yuk mari liat masuk sini sob! Semoga ngakak ya sob. . biggrin

BISNIS ONLINE LOKAL PALING BOOMING 2013

Diposting oleh Irfan mugiwara pada 17:24, 10-Jul-13  •  Komentar (0)

Bisnis lokal yang paling BOOMING: Terbukti, hanya dlm waktu 154 hari, member telah lebih dari 290.078 orang http://indoboclub.com/?ref=Irfanmugiwara22 Dahsyat!! - Mempunyai 2 sistem utama: Plan GRATIS & Plan INVESTASI - Withdrawal bisa ke PM, Bank Lokal, dan Pulsa - Web semakin AMAN dengan HTTPS/SSL 256 bit - Komunikasi langsung dgn Admin via SMS/Call/FB - Invest minimal $0.5 via PM, EgoPay,... [Baca selengkapnya]

Game FIFA 2013 java 320x240

Diposting oleh Irfan mugiwara pada 09:26, 03-Mar-13  •  Komentar (4)

Sore semuanya,,,lama nih ga pernah posting,,,maaf ya sobat cz lagi sibuk banget didunia nyata,.,,biggrin


.di sore yang menyedihkan bagi keluarga kami,saya pengen ngasih game java fifa 2013..lumayan lah buat ngilangin galau...yuk mari sob



fifa-13-by-stox.jar

.sekian dulu sobat...bye

Ebook java gratis

Diposting oleh Irfan mugiwara pada 10:55, 08-Peb-13  •  Komentar (8)

Sore semua...kali ini sya mau mposting beberapa novel java..ya meskipun jadul tapi lumayan lah buat koleksi..monggo:

perahukertas.pdf


bekisar-merah-ahmad-toh.pdf


kubah-ahmad-tohari.pdf


ronggeng-dukuh-paruk-tri.pdf


lintang-kemukus-dini-hari.pdf


jentera-bianglala-trilog.pdf

.segitu dlu ya sob..kpan2 dilanjut lagi....sippokeh